Halaman Facebook Twitter Warta Lumajang Langganan Berita

Survey Golkar : Agus WIcaksono Masih Ungguli Indah Pakarti

Politik

H. Agus Wicaksono S.SosH. Agus Wicaksono S.SosWartalumajang.com - Dalam survey internal yang dilakukan oleh DPD Partai Golkar Lumajang, Ketua DPRD Lumajang H. Agus Wicaksono masih lebih unggul dibandingkan dengan Indah Pakarti. Hal ini disampaikan oleh Ketua DPD Golkar Lumajang H. Sujatmiko, SH, MH, hari ini Rabu (28/11) dikantornya.

Menurut Sujatmiko, pihaknya mengajukan sejumlah nama untuk disurvey tingkat elektabilitasnya. Tidak hanya mereka yang akan mencalonkan diri sebagai calon bupati dan calon wakil bupati Lumajang, sejumlah nama lainnya juga diikutkan dalam survey ini. Namun diakui finalnya adalah hasil survey yang dilakukan oleh pihak DPP Partai Golkar.

"Rangking sementara yang tertinggi adalah Pak Agus. Indah Pakarti dibawah Pak Agus rangkingnya. Ini dalam survey internal kita. Namun yang akan dipakai nanti adalah survey yang dilakukan oleh DPP. Tapi untuk sementara ini Pak Agus (Agus Wicaksono=red) masih menempati rangking paling tinggi," kata Sujatmiko kemudian.

Sujatmiko kemudian menyebut sejumlah nama lainnya seperti Jarot Edi Sulistyono, Heru Daksono dan sejumlah nama lainnya yang juga masuk dalam survey ini. Berbeda dengan Pilkada sebelumnya, untuk Pilkada kali tahun depan, hasil survey disebut Sujatmiko merupakan faktor utama yang sangat menentukan siapa yang akan diberangkatkan Partai Golkar dalam Pilkada Lumajang.

Karena Golkar jumlah kursinya masih kurang untuk mencalonkan seorang bupati dan wakil bupati, maka siapapun yang nanti akan diberangkatkan oleh Partai Golkar masih harus melengkapi persyaratan dengan menggandeng partai lain.

"Kalau Golkar akan memberangkatkan sesuai dengan hasil survey. Yang jelas menjelang pendaftaran nanti hasilnya akan kami umumkan. Soal partai lain yang akan melengkapi untuk pencalonan bukan tugas kami. Siapapun yang nanti kami berangkatkan adalah tugas dia untuk menggandeng partai lain," kata Sujatmiko kemudian.

Lumajang Terkini

Gagal Membunuh Dengan Bondet, OTD Bac...
Jumat, 19 Desember 2014 18:43
Gagal Membunuh Dengan Bondet, OTD Bacok Korban Dengan Sajam
Wartalumajang.com - Aksi pembunhan sadis kembali t...
Bawa Senjata Tajam, Ternyata Pakai Mo...
Jumat, 19 Desember 2014 13:13
Bawa Senjata Tajam, Ternyata Pakai Motor Curian Juga
Wartalumajang.com – Sepandai-pandai tupai melomp...
Yogi Mantovani, Protolan Siswa SMAN P...
Kamis, 18 Desember 2014 16:53
Yogi Mantovani, Protolan Siswa SMAN Pasirian Bacok Kepsek
Wartalumajang.com – Karena selalu disalahkan ...
Khawatir Terjangan Puting Beliung, Po...
Kamis, 18 Desember 2014 15:49
Khawatir Terjangan Puting Beliung, Pohon Didalam Kota Dipangkas
Wartalumajang.com – Karena khawatir terjadi terj...
Ungkap Kasus Korupsi, Polsek Tekung T...
Kamis, 18 Desember 2014 15:41
Ungkap Kasus Korupsi, Polsek Tekung Terima Reward
Wartalumajang.com – Atas keberhasilannya meng...
Web Designer